Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Program fleksi Umroh
Berita Dan Informasi | Minggu, 14 Oktober 2018 - 17:38 | Dibaca 797 kali

 

Bank BNI Syariah Cabang Tobelo menggelar Kegiatan Silaturahmi bersama pemerintah daerah Halut dan PT. Kanomas Arci Wisata Maluku Utara dalam rangka program fleksi umroh (10/10).

Bupati Halut yang di Wakili oleh E.J Londingkene Staf Ahli bupati bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum dalam Sambutannya mengatakan,Pemda Halut menyambut Baik adanya program Fleksi Umroh yang di buat BNI syariah, karena sangat membantu  dalam mewujudkan cita-cita dan Harapan bersama bagi kaum muslim untuk berumroh di tanah suci.

"Semoga Lewat program ini kita dapat menata kehidupan bersama,  dalam merencanakan setiap program umroh dan Haji kita ke depan dengan sebaik baiknya "Jelasnya.

Sementara itu Kepala bank BNI syariah kota Ternate Hery Kuswoyo yang turut hadir dalam gelar Silaturahmi tersebut menjelaskan,  BNI Syariah dalam tugasnya mampu menghimpun dana dengan baik dan profesional serta bertanggung jawab dalam menyalurkan dana kepada masyarakat.

"Kami siap Membantu dan mewujudkan ibdah umroh para Nasabah tanpa masalah dengan biaya terjangkau, dan ibadah umroh dapat dilakukan walaupun biaya keberangkatan belum mencukupi, kami siap membantu,"Tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala PT. Kanomas Arci Wisata perwakilan Malut cabang Tobelo , Hi Alfian Waka Nubun menjelaskan,  Pihak Kanomas Arci Wisata sebagai perusahan Travel terpercaya siap melayani perjalanan dan kebutuhan Para Nasabah BNI Syariah dalam menjalankan Ibadah Haji dan Umroh.

Kegiatan ini laksanakan di Gedung Marahai Tobelo, Pada Rabu (10/10) dihadiri, Subakri Salim Asisten 3 Bidang Perekonomian dan pembangunan kab.Halut,  para Nasabah Bank BNI syariah dan ikatan pengusaha islam indonesia.(gus/alle)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara