Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Bupati buka Turnamen Mahia Cup I
Berita Dan Informasi | Kamis, 13 September 2018 - 12:44 | Dibaca 44 kali

Bupati Halmahera Utara  Ir.Frans Manery didampingi Unsur Muspida Kabupaten Halmahera Utara membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Sedang " Mahira Cup 1 " dalam rangka Penggalangan Dana Pembangunan Gedung Gereja Mahira desa Mahia ,Kecamatan Tobelo Tengah , di lapangan sepak bola desa Mahia, Jumat 7/9/2018.

 
Turnamen Sepak Bola sedang Mahira Cup 1, Di ikuti oleh 20 Team sepak bola terbaik  yang terdiri dari 16 Team sepak bola dari kabupaten Halmahera Utara dan 4 Tim dari kabupaten Pulau Morotai yang nanti nya akan memperebutkan Trofi juara bergilir Mahira Cup 1 , dengan total Bonus hadiah Rp. 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) .
 
Yoab Taluku, selaku Ketua Panitia pelaksana melaporkan, kegiatan turnamen tersebut di gelar selama lebih kurang 40 hari terhitung sejak tanggal 7 September 2018 hingga Bulan Oktober mendatang, sedangkan sumber dana kegiatan terhimpun dari berbagai sumber, mulai dari swadaya Masyarakat/Jemaat, dan sumbangan para donatur.
 
Sementara itu Bupati Halmahera Utara dalam arahannya menyampaikan, petandingan ini merupakan kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas dalam menghidupkan olahraga sepak bola yang merupakan tujuan mulia untuk bagaimana menghimpun serta mempersatukan warga masyarakat dari semua golongan di kabupaten Halmahera Utara. 
 
Bupati Halmahera Utara juga mengungkapkan rasa bangga serta memberikan Apresiasi kepada Panitia penggalangan Dana Pembangunan Gedung Gereja Mahira atas penyelenggaraan Turamen ini.
Bupati berharap melalui moment ini ada sebuah ikatan kekeluargaan yang terbangun di dalam masyarakat , Harapnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Kabupaten Halmahera Utara,Kepala desa Wosia ,Kepala Desa Mahia,Kepala Desa Mahia, Kepala Desa Tanjung Niara
Camat tobelo tengah,Kepala dinas pemuda dan olahraga, kepala dinas PMPTSP, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, dan Perwakilan dari Kantor Sinode GMIH.(uta) 
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara