Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Bupati Hadiri Musrembang Kecamatan Tobelo Timur.
Berita Dan Informasi | Senin, 02 Maret 2020 - 12:08 | Dibaca 140 kali

Setelah meninjau lokasi bencana banjir di lima desa, Bupati Ir Frans Manery menyempatkan diri mengadiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan, yang bertempat di Kantor Camat Tobelo Timur,(2/3).

Kegiatan Musrembang yang digelar melibatkan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat dalam rangka mensinergikan rencana pembangunan wilayah yang akan diselenggarakan pada tahun anggaran 2021.
 
Camat Tobelo Timur ,Celis Dobiki  mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah Menyempatkan diri, hadir dalam Musrembang kecamatan Tobelo Timur. Serta ia berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik demi majuan kecamatan Tobelo Timur khususnya dan Kabupaten Halmahera Utara umumnya. 
 
Bupati Halut  Ir Frans Manery menyampaikan, bahwa kegiatan Musrenbang merupakan modal untuk membangun daerah. Karena sistem perencanaan anggaran harus melalui Musrembang, " Saya berpesan agar pelaksanaan Musrembang ini dilaksanakan dengan baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat" ,ucapnya.
 
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakil Ketua II DPRD Kab Halut  Willem Manery, Asisten III Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Yudihart Noiya, Kadis PU ,Dominggus Hadi, Staf Ahli Bupati,  Joice Mahura, Camat Tobelo Timur, Celis Dobiki, serta para peserta Musrembang. (Humas)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo