Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Bupati Hadiri peresmian Markas Baru Subdenpom XVI/1-1 Tobelo
Berita Dan Informasi | Jumat, 12 Juli 2019 - 02:55 | Dibaca 29 kali

 Bupati Hadiri peresmian Markas Baru Subdenpom XVI/1-1 Tobelo

Bupati Halmahera Utara Ir Frans Manery menghadiri langsung Peresmian Markas Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) XVI/1-1 Tobelo Oleh DANPOMDAM XVI/Pattimura Kolonel CPM Reza Muhammad H Nasution, di desa Mkcm , Rabu (19/6).

Bupati Halut pada peresmian tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kehadiran Kantor Subdenpom XVI/1-1 dapat menambah semangat dan lebih meningkatkan kinerja Prajurit , dan lebih membantu menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kab. Halut sehingga masyarakat di Kab.Halut merasa lebih nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Bupati juga mengatakan bahwa kerjasama dengan TNI dan POLRI selama ini terbangun secara baik perlu di jaga dan tingkatkan.

" Kami selaku pemerintah Daerah berterima kasih yang sebesar-besarnya atas hubungan baik yang selama ini terbangun antara Pemerintah dan TNI-POLRI yang telah bersama sama menjaga daerah agar tetap aman . dan kami Mengharapkan dukungan dan kerjasama semua Pihak untuk terus menjaga daerah ini dan terlebih menjaga kesatuan NKRI ", Ucap Bupati Halut.

Sementara itu Danpomdam XVI Pattimura Kolonel CPM Reza Muhammad H Nasution pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kita patut berbangga dan bahagia karena kita mendapatkan Markas Subdenpom Baru yang begitu Bagus. mengingat selama ini Markas Pom Tobelo masih dalam status Pos selama 10 tahun lebih yang berlokasi di depan Gedung Hibualamo Tobelo. dan sangat bersyukur pada hari ini kita bisa bersama sama dapat menyaksikan peresmian Markas Subdenpom XVI/1-1 Tobelo.

DANPOMDAM juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Halut dan pemerintah setempat atas bantuannya dalam pembangunan markas SUBDENPOM Tobelo serta Fasilitas yang diberikan sehingga kami dapat meresmikan kantor Subdenpom XVI/1-1 Tobelo pada hari ini .

Peresmian Kantor Subdenpom ditandai dengan pengguntingan pita oleh Danpomdam XVI Pattimura bersama Bupati Halut didampingi Sekertaris daerah , Kapolres Halut ,Kasdim 1508 Tobelo, Dan jajaran Pomdam XVI Pattimura . Dilanjutkan dengan penanaman Pohon di depan markas Baru Subdenpom XVI/1-1 Tobelo oleh Bupati Halut, DANPOMDAM XVI Pattimura, Sekertaris Daerah, Kasdim 1508 Tobelo , dan Kapolres Halut sebagai bantuk kepedulian terhadap kelestarian Lingkungan .

Turut hadir Sekretaris Daerah Fredy Tjandua , seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD( Kab.Halut), Kapolres Halut , Kasdim kodim 1508 Tobelo , Plt BNN Tobelo , Danyon 734.Tokoh adat ,tokoh pemuda ,tokoh agama .
(Humas 2)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara