Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Bupati Hadiri Persidangan Ke III Jemaat Efata.
Berita Dan Informasi | Kamis, 13 Februari 2020 - 07:58 | Dibaca 247 kali

 

Dengan mengangkat tema “Aku adalah yang awal dan yang akhir,” Sub Tema : Melalui persidangan Ke -III jemaat Efata kupa-Kupa Tahun 2020 kita tingkatkan solidaritas Dalam kehidupan Bergereja.

Persidangan ke III Jemaat Efata Kupa kupa tahun pelayanan 2020 dilaksanakan (8/2) di Gedung Gereja Efata. Desa Kupa-Kupa kec. Tobelo Selatan. Diawali dengan ibada yang dipimpin oleh Pdt.Ny Agustina Jowangkay STh.

Bupati Halut Ir. Frans Manery dalam sambutannya menyatakan ucapan syukur kepada Tuhan sehingga kita bisa berkumpul dalam acara yang sakral yaitu Persidangan Ke III Jemaat Efata Kupa-kupa Tahun pelayanan 2020.

Tingkatkan Solidaritas Dalam Kehidupan Bergereja, saya bicara disini bukan kepentingan pribadi, bukan kepentingan golongan maupun kepentingan Lainnya akan tetapi yang kita usahakan hari ini adalah kepentingan bersama dalam kemajuan Program Gereja Efata Jemaat Kupa Kupa.
Dalam sidang ini silakan kalian berdebat untuk mendapatkan hasil yang Baik akan tatapi selesai kegiatan ini,kita kembali seperti biasa Hidup bergereja dan jangan berdebat lagi.

ke depan Banyak hal yang akan tarjadi di desa kupa-kupa.yaitu akan di bangun sebuah pabrik kelapa yang besar di desa kupa-kupa,Sehingga di dalam sebuah desa perlu di bangun kerjasama yang baik.

Kita hidup harus sehati sepikir dan sejalan sehingga dapat tercipta Situasi yang aman dan damai. Akhirnya selamat bersidang, ucap bupati mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua umum Sinode GMIH Pdt Dr Demianus Ice,M. Teol Kapolsek Tobelo Selatan Iptu Yopi Sariwatin serta para tamu undangan (humas)

 

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo