Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Bupati Ir Frans Manery, Buka Musrenbang kecamatan Kao Teluk dan Malifut.
Berita Dan Informasi | Selasa, 03 Maret 2020 - 09:21 | Dibaca 631 kali

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Kecamatan Kao Teluk dan Kecamatan Malifut. Dibuka secara resmi oleh Bupati, (3/3) di balai Pertemuan Kantor Camat Kao Teluk.

Bupati Halut dalam sambutannya mengatakan Penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan merupakan salah satu tahapan Penting dalam Proses Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara Tahun 2021.
 
Musrenbang kecamatan ini merupakan lanjutan dari Musrenbang Desa yang telah dilakukan. Untuk itu bagi seluruh pemangku kepentingan agar dapat menyusun program kegiatan sesuai  skala prioritas yang telah diusulkan pada Musrembang Desa. Dan akan berjenjang ke Musrembang Kecamatan selanjut ke  Musrenbang Kabupaten.
 
"Usulan yang dibahas diharapkan memprioritaskan pembangunan yang benar-benar dibutuhkan, sehingga pembangunan yang akan dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat ", harap Bupati
 
Bupati mengingatkan masyarakat tentang penting  menjaga Alam dan lingkungan sekitar.  Mengingat saat ini musim hujan yang bisa memicu banjir. Seperti yang dialami saudara saudara kita di kecamatan Tobelo Timur,Barat dan Selatan. Bersahabatlah dengan Alam maka alam juga akan bersahabat dengan kita", Ucap bupati.
 
Sementara itu, Camat Kao Teluk, Arismen Idris berharap dari Musrenbang kecamatan ini, menghasilkan ide-ide  dan saran, sehingga rumusan yang dihasilkan mengacu pada skala prioritas untuk tingkat Kecamatan yang akan diangkat dalam Musrenbang Kabupaten nanti, bisa menjawab kebutuhan masyarakat .
 
Hadir dalam kegiatan tersebut  anggota DPRD Kab.Halut Dapil 3 , Sekertaris Daerah Fredy Tjandua , Asiten 1 Bidang Pemerintahan, pimpinan OPD serta undangan lainnya.(humas).
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo