Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Fasilitasi Wajib Pajak lapor SPT KKP Pratama Tobelo Berkantor di Diskominfo Halut.
Berita Dan Informasi | Rabu, 26 Februari 2020 - 11:31 | Dibaca 144 kali
Upaya jemput bola dilakukan untuk meningkatkan kepatuhan pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Wajib Pajak (WP). KPP Pratama Tobelo menempatkan 3 stafnya di kominfo untuk melayani ASN Halut dalam pelaporan SPTnya.
 
Pelayanan tersebut berlangsung sejak 24 februari sampai 20 maret 2020. Dari pukul 09-15.30 WIT (setiap hari kerja). Dan diharapkan seluruh  ASN Halut dapat memanfaatkan kesempatan ini. Agar melaporkan SPTnya.
 
Endra Hams Tiur, salah satu staf dari KKP pratama menyatakan, “kiranya ASN dapat memanfaatkan kesempatan ini, agar terhindar dari denda. Selain itu upaya jemput bola dan kami hadir di ruang diskominfo di kantor bupati ini, agar mempermuda ASN melaporkan SPTnya tanpa terlalu lama meninggalkan tugasnya. Selain itu sebagai upaya agar tidak terjadi penumpukan antrian para Wajib Pajak yang akan melaporkan SPTnya di Kantor pajak Tobelo.
 
Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk mempercepat proses pelaporan SPT yang harus di siapkan Email, bukti potongan dari bendahara dan nomor EFIN.
(Humas)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo