Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Isi Kekosongan Jabatan 10 Pejabat Eselon IV dan III dilantik
Berita Dan Informasi | Kamis, 06 September 2018 - 11:57 | Dibaca 76 kali

 Para pejabat yang di lantik akan menduduki jabatan kepala seksi dan kepala bidang di beberapa Organisasi Perangkat rDaerah (OPD) tersebut, dilantik langsung oleh Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Maneri  dengan dihadiri para pejabat pemerintahan dan unsur Muspida Kabupaten Halmahera Utara.

Bupati pada sambutannya mengatakan, pelantikan dilakukan berdasarkan berdasarkan kebutuhan organisasi perangkat daerah (OPD) serta penataan sesuai bidang kerja masing masing OPD. Para pejabat yang dilantik berasal dari lima OPD yang berbeda. Menurutnya, rotasi dan mutasi itu juga dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, Meski begitu, masih ada jabatan kosong lain yang perlu diisi. “kata dia. Bupati mengingatkan, soal tuntutan pelayanan terbuka serta  berbasis IT yang di butuhkan secara cepat dan tepat. Bupati meminta agar semua pejabat memahami tugas pokok dan fungsi jabatan di masing-masing OPD serta hindari penyalagunaan keuangan. Selain itu para pejabat agar selalu berinofasi dalam penyusunan program. Bukan hanya itu, Bupati juga menegaakan. jika para pejabat yang dilantik  tidak sepaham dirinya tidak segan segan memberhentikan (nonjob).

Berikut nama pejabat  Eselon III dan VI yang dilantik serta penempatan tugas di setiap OPD berdasarkan Surat Keputusan Bupati Halmahera Utara Nomor: 821.2/05/BKDPSA/KEP/PD/2018 tentang pengangkatan pejabat struktural aselon III dan IV lingkup Pemda Halut,  antara lain:

1. Dominggus Hadi , MTP, Jabatan Lama: kepala Bagian Umum dan perlengkapan Setda Kabupaten Halut, Jabatan Baru: Kepala Bagian Umum, Perlengkapan dan Protokoler Setda Kab. Halut.
 
2. Silvano Diaz Hamgewa, S. Sos, MH Jabatan Lama: Kepala Bagian Humas dan Profokoler Setda Kab. Halut, Jabatan Baru: kepala bidang pengelolaan Sampah,Limbah B3 dan peningkatan kapasitas, Dinas lingkungan Hidup Kab. Halut.
 
3. Suyeti Amir , S.Sos. Jabatan Lama: kepala bidang pengelolaan Sampah,Limbah B3 dan peningkatan kapasitas, Dinas lingkungan Hidup Kab. Halut. Jabatan Baru: kepala bidang anggaran badan keuangan dan aset daerah,Kab Halut.
 
4. Anita Endrawati Annu, SE, Jabatan Lama: kepala bidang anggaran badan keuangan dan aset daerah,Kab Halut. Jabatan Baru
: kepala bidang aset badan keuangan dan aset daerah kab.Halut
 
5. Yunan Eduard Simon Dumalang S.SE, Jabatan Lama: Kepala sub bagian umum dan kepegawaian badan penelitian dan pengembangan statistik Kab. Halut, Jabatan Baru: kepala sub bagian keuangan dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan KB, Kab. Halut.
6. Nurdilah Djaenudin,S,STp,  Jabatan Lama: kepala sub bagian kesekretariatan Forkompimda bagian humas dan protokoler setda  Kab. Halut, Jabata baru: kepala seksi pengelolaan opini, aspirasi, dan informasi publik, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Halut.
7.Yopi Soud,SH .Jabatan Lama: Staf bagian Hukum dan Ham Kab. Halut, Jabatan Baru: kepala seksi kelembagaan Dinas koperasi dan UKM Kab. Halut.
8.Husni Hakim, SH, Jabatan Lama: Pj  Kepala Seksi Kelembagaan,Dinas koperasi dan UKM Kab. Halut, Jabatan Baru: Pj kepala sub bagian bantuan hukum bagian Hukum dan Ham  Kab. Halut.
9. Maleakhy Manery,SH .jabatan lama : Kepala sub bagian keuangan dan perlengkapan bagian umum dan perlengkapan setda ,kab Halut. Jabatan baru : kepala sub bagian keuangan dan perlengkapan bagian umum perlengkapan dan protokoler, setda Kab. Halut
10. Feriyanto ILLA, S.Kom. jabatan Lama : Kepala sub bagian Tata Usaha bagian umum dan perlengkapan setda Kab. Halut, Jabatan Baru : kepala sub bagian Tata Usaha Bagian Umum ,perlengkapan  dan Protokoler ,Setda Kab. Halut (Art) 
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara