Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Pabrik Tepung Tapioka PT.KSO Capitol Casagro, Diresmikan.
Berita Dan Informasi | Sabtu, 07 Maret 2020 - 01:17 | Dibaca 948 kali

Bupati Halmahera Utara, Ir.Frans Manery meresmikan Pabrik Tapioka, PT KSO Capitol Casagro, di Desa Ngidiho, Kecamatan Galela Barat , Jumat (6/3). 

 Penandatangan Prasasti serta Pengguntingan pita yang dilakukan bersama, Bupati  dan Direktur Utama PT.KSO Capitol Casagro. Menandai peresmian Pabrik yang kini telah mempekerjaan 300 orang karyawan lokal ini.
 
Setelah peresmian dilanjutkan dengan Kegiatan  peninjauan ke lokasi dan melihat secara langsung cara kerja mesin Pabrik Tapioka.
 
Dirut PT.KSO Capitol Casagro, Jhon Wijarnarko mengatakan, “Dengan beroperasinya pabrik  ini, diharapkan  dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, mampu mensejahterakan  serta dapat memaksimalkan penggunaaan Pelabuhan Galela untuk kegiatan Ekspor Tapioka kedepan", ungkapnya.
 
Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini perusahan belum melakukan penjual prodak , dan masih dalam tahap berinvestasi. Penanaman pada lahan.
 
Dengan beroperasinya pabrik ini memberilan banyak keuntungan untuk daerah ini. Selain membuka kesempatan kerja bagi masyarakat. Lahan tidur dapat  dimanfaatkan.
 
Bupati Halut, Ir.Frans Manery  menyatakan sangat bangga dan bersyukur dengan diresmikan PT.KSO Capitol Casagro hari ini. Diharapkan ada efek positif kehadiran pabrik ini, untuk meningkatan perekonomian petani khususnya, dan masyarakat umumnya.  
 
"Mari kita dukung bersama beroperasinya perusahaan ini, untuk membangun Daerah dan demi kesejahteraan masyarakat kita", Kata Bupati . (Humas)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo