Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi Halmahera Utara
Berita Dan Informasi | Jumat, 10 September 2021 - 13:20 | Dibaca 394 kali

Kominfosandi Halut, Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E.,M.M didampingi Danrem 152/Baabullah ,Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. S.I.P., M.Si. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara.

Kedatangan Panglima Kodam XVI/Pattimura dan rombongan disambut, Bupati Ir.Frans Manery didampingi Sekda Drs E J Papilaya MTP bersama Forkopimda, di lobi utama Kantor Bupati (10/9).
 
Bupati ir. Frans Manery dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan,S.E.,M.M bersama rombongan di Halmahera Utara.
 
“Kami bersyukur di masa Pandemi covid-19 yang  sementara melanda dunia, khususnya di Indonesia dan daerah ini, kita semua masih diberikan kesehatan untuk dapat bertemu dalam kesempatan yang berbahagia ini, “ ucap Bupati.
 
Selanjutnya bupati memaparkan keadaan Kabupaten Halmahera Utara serta bagaimana kondisi sosial masyarakat yang sampai saat ini, aman. “Ucapan terima kasih serta apresiasi atas peran TNI/Polri dalam menjaga Kamtibmas sekaligus selalu berperan penting dalam mensosialisasikan dan mengedukasikan masyarakat terkait program vaksinasi serta menjaga protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Halmahera Utara", ucap Bupati
 
Sedangkan Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan,S.E.,M.M  menyampaikan, jika kunjungannya ke Halmahera Utara dalam rangka silaturahmi, memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru sekaligus melakukan pemantauan wilayah tugas.
 
"Komitmen kami baik itu Pangdam XVI Pattimura, Kodim dan Korem untuk tetap membangun hubungan baik dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga silahturahmi tetap terbangun secara baik ", ucap Pangdam.
 
Dalam kesempatan ini, Pangdam berharap ada keterwakilan putra daerah Halut masuk dalam sekolah Akademi Militer. Terkait vaksinasi covid-19, Pangdam mengatakan berkomitmen untuk membantu Pemda untuk mensukseskan Vaksinasi. Untuk itu perlu menumbuhkan kepercayaan masyarakat tentang pentingnya vaksin dimasa pandemi ini.
 
Acara dilanjutkan Penyerahan Palakat dari  Pemda Halut ke Pangdam XVI Pattimura dan selanjutnya,  Cendra mata di berikan Pangdam XVI Pattimura kepada Pemda Halut.(*)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo