Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Pemda Halut kembali Pulangkan 12 Korban Gempa dan Tsunami Palu Asal Halut
Berita Dan Informasi | Minggu, 14 Oktober 2018 - 18:10 | Dibaca 610 kali

 

Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara yang tergabung dalam Tim Dua Peduli Gempa Dan Tsunami Sulteng yang di pimpin Sekretaris Daerah Fredy Tjandua  (11/10) kembali memulangkan 12 Mahasiswa Asal Halut yang menjadi Korban Gempa dan Tsunami di Palu.

Setelah sebelumnya Pemda Halut yang tergabung dalam Tim Pertama yang di pimpin Wakil Bupati Halut Muchlis TapiTapi dan di dampingi Asisten 1 Bidang pemerintahan pada Sabtu (6 /10) telah menjemput 41 Mahasiswa dan pelajar Asal Halut yang bertolak dari Kota Palu menuju makassar.  Kini pemda memfasilitasi kepulangan 12 mahasiswa asal Halut.   

Menurut Deky Tawaris Juru Bicara Pemda Halut saat di Hubungi via telepon , Warga Kabupaten Halut sebagian telah diberangkatkan dari Palu menuju Kota Manado pada Rabu 10 oktober 2018 dan dijadwalkan akan tiba di Tobelo siang ini.

“12  Mahasiswa saat ini sedang dalam perjalanan menuju Halut diperkirakan akan tiba siang ini dan akan di jemput Pemda Halut di kantor Bupati,” tandasnya.

Ia menambahkan, rombongan yang berjumlah 12 orang, tim Dua pemerintah daerah kabupaten Halut yang beberapa hari lalu berangkat ke Palu mengawal logistik bantuan untuk korban gempa dan tsunami yang melanda Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah. Semoga kami dapat tiba di tobelo sesuai dengan jadwal yang ada katanya mengakhiri. (gus/alle)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara