Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Pemkab Halut Terima Award Tol Laut Tahun 2021
Berita Dan Informasi | Selasa, 14 September 2021 - 14:15 | Dibaca 370 kali

 Kominfosandi. Pemenang Nominasi "Peningkatan Muatan Balik Terbaik Tol Laut”  Se-Indonesia. Bupati Ir Frans Manery  terima award secara virtual.

Pemda Kabupaten Halmahera Utara menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai pemenang Nominasi Award Tol Laut pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tol Laut oleh Direktorat Jendral Perhubungan Laut Kementrian Perhubungan RI, (14/9), di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

 
Selain Pemkab Halut ada sejumlah Kapubaten dan pihak yang menerima penghargaan Award Tol Laut Tahun 2021 yaitu,  Bupati Kepulauan Sangihe, Direktur Utama PT. Pelayanan Nasional Indonesia (Persero), Direktur utama PT. Djakarta lioyd (Persero) dan Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas 3 Namrole.
 
Usai menerima penghargaan,  Bupati dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo,  karena melalui program Kementrian Perhubungan telah mewujudkan konektivitas logistik di wilayah Indonesia Timur terlebih khusus di Halmahera Utara.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI , karena dengan adanya tol laut ini telah memacu aktifitas ekonomi di daerah, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati.
 
Penghargaan ini, diharapkan menjadi pemicu bagi pemerintah daerah untuk memaksimalkan pemanfaatan tol laut menjadi sarana masuk keluar barang dari kabupaten ini. Kerja sama semua pihak termasuk masyarakat Halmahera Utara agar tol laut ini menjadi salah satu penggerak ekonomi di daerah yg kita cintai. (*)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo