Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Pemkap Halut Prihatin Korban Gempa Palu dan Donggala Sulteng
Berita Dan Informasi | Sabtu, 29 September 2018 - 13:32 | Dibaca 92 kali

 Pemerintah dan masyarakat kabupaten Halmahera Utara (Halut), menyampaikan rasa duka kepada korban bencana. Hal ini disampaikan juru bicara bupati Halmahera Utara, Deky Tawaris kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian kepada media ini melalui pesan singkat (Sabtu 29/9).

Deky mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan
seluruh Masyarakat Hamlahera Utara turut berduka atas musibah yang dialami. "Bupati, wakil bupati serta sekda dan seluruh masyarakakat Halmahera Utara turut berduka atas musibah yang di alami. Pemerintah dan seluruh masyarakat Halmahera Utara berdoa untuk kekuatan dan keselamatan kepada sudara-sudara kita di Palu dan Donggala", ucapnya
 
Lanjut Decky mengatakakan, sebagai rasa empati dan duka, pada hari Senin besok 1 Oktober, khususnya di lingkup pemerintahan kabupaten Halmahera Utara, Pemda bersama dengan berbagai elemen masyarakat akan menggelar upaya penggalangan dana di Halmahera Utara untuk korban bencana di Palu dan Donggala. "Duka yang dialami oleh sudara-sudara kita di Palu dan Donggala, adalah duka kita semua. Sebagai rasa empati, Senin besok Pemda bersama dengan berbagai elemen masyarakat akan menggelar upaya penggalangan dana di  lingkup Halmahera Utara untuk sudara-sudara kita yang sedang mengalami musibah", tuturnya (art,smy)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara