Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Peringatan Hari Anti Tambang (Hantam)
Berita Dan Informasi | Selasa, 28 Mei 2019 - 01:10 | Dibaca 157 kali

 Acara peringatan Hari Anti Tambang (Hantam)  2019 dan pembukaan Pola Dasar sistem Pendidikan Kader (PDSPK) level I,  di gedung aula Universitas Halmahera Utara (UNIERA)  dibuka secara resmi oleh Assisten I Bidang Pemerintahan Drs.E.J Papilaya, MTP (27/5).

Dalam sambutanya assisten 1 Bidang Pemerintahan menyatakan “Masa depan  bangsa dan negara, ada di tangan para pemuda. Begitu juga dengan daerah ini, khususnya Tobelo akan terus maju, jika para pemuda memiliki ide ide  inspirasi untuk membangun. Pemuda harus menjadi pilar pilar insani yang dapat  bekerja sama dengan pemerintah  untuk masa depan Halmahera Utara,” Pak Otje sapaan akrab Asisten I .

Setelah acara pembukaan dilakukan foto bersama   dengan pengurus GMKI cabang tobelo dan para undangan. Kemudian dilanjutkan kegiatan inti, yaitu pelatihan Pola Dasar Sistem Pendidikan Kader (PDSPK) level I.

Hadiri dalam kegiatan tersebut kepala dinas perizinan Halmahera  utara,  kepala dinas lingkungan hidup halmahera utara serta seluruh jajaran dari GMKI cabang tobelo. (Humas 3)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara