Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Silahturahmi Yonif RK 732/Banau ke Pemda Halut
Berita Dan Informasi | Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:01 | Dibaca 189 kali
 
Diskominfohalut; 
Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf. Harriyanto Hendrik, SE. Bersama Perwira Satgas melakukan silahturahmi ke Pemda Halut. Dan diterima secara resmi oleh Bupati ir Frans Manery di ruang pertemuan bupati (18/21). 
 
 Bupati menyatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasikan dan menyambut baik kedatangan Dansatgas yonif RK 732/Banau beserta rombongan dari Jailolo Halbar di Tobelo. Semoga di tempat tugas yang baru ini, kita bisa saling membantu, bekerja sama untuk bisa melayani masyarakat terlebih khusus masyarakat yang ada di Maluku Utara. 
 
Tujuan silahturahmi ini, ialah untuk membantu Pemerintah kab. Halut dalam melancarkan vaksinasi yang sementara berjalan di daerah ini.
 
 Satgas yonif RK 732/Banau terbagi di 34 titik di seluruh Maluku Utara pusatnya dari selatan pulau Taliabu sampai dengan bagian utara pulau Sopi kepulauan pulau morotai dan anggota yang berjumlah sebanyak 500 personil.
 
Selain itu Letkol Inf. Harriyanto hendrik, SE. Menyampaikan kami berterima kasih kepada pemerintah kab. Halmahera utara yang sudah meluangkan waktu untuk bisa bertatap muka, dan bisa menerima kami di kota Tobelo ini. 
 
Meskipun dengan waktu yang singkat untuk kita bertukar pikiran, semoga ada makna yang akan terjalin dari hubungan kerja sama ini, untuk bisa sama-sama menjaga dan mengayomi masyarakat khususnya Maluku utara, tutupnya.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo