Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
"Sinergitas Penanganan Ancaman Nirmiliter Provinsi Maluku Utara 2018"
Berita Dan Informasi | Selasa, 23 Oktober 2018 - 05:22 | Dibaca 133 kali

 

Kementerian Pertahanan RI, mengelar Seminar dengan tema "Sinergitas Penanganan Ancaman Nirmiliter Provinsi Maluku Utara 2018" (22/10), di Aula Makodim 1508/Tobelo. Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Tobelo.

 

Kolonel Marinir Rahmad Junaidi, Kementerian Pertahanan RI perwakilan Maluku Utara menucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir untuk mengikuti seminar ini. Kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan oleh Kemenhan dan untuk kali ini dilaksanakan di Wilayah Tobelo

Asisten I bidang Pemerintahan Pemkab Halut Drs E.J Papilayah,MTP,mewakili Bupati menyatakan mermintaan maaf karena Bupati dan Wakil Bupati Halut karena sedang berada di luar daerah dan tidak hadir dalam acara yang di gagas oleh Kemenhan Provinsi Malut.

Lebih lanjut As I berujar, “Sebagai WNI kita harus bersama sama menjaga keutuhan NKRI Bersama dengan aparat keamana dari TNI/POLRI. Negara Indonesia adalah negara yang Bhineka Tunggal Ika, biar berbeda beda kita satu yaitu Indinesia. Mahaaiswa dan masyarakat yang mengikuti aeminar ini agar sama sama menyatukan kekuatan untuk menjaga keutuhan NKRI,” ajaknya.

Seminar ini menghadirkan pemateri dari Kampus Unkhair Ternate untuk memberikan materi tentang  Sinergitas penanganan ancaman Nirmiliter Provinsi Maluku Utara. Narasumber bpk Dr. Syahril Ibnu Msi dan bpk Drs. Idris Adjab M.M dengan peserta seminar 100 orang.(gus/alle)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara