Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Wakil Bupati Sambut 12 Mahasiswa Korban Gempa Tsunami Sulteng
Berita Dan Informasi | Minggu, 14 Oktober 2018 - 18:28 | Dibaca 112 kali

 

Bertempat di halaman kantor bupati Halmahera utara (11/10), wakil bupati Muchlis Tapi Tapi,S.Ag menyambut kepulangan 12 mahasiswa asal Halut. Keluarga korban yang sudah berada di kantor bupati menyambut dengan haru kedatangan anak mereka.

 Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi bersama Para Asisten dan Staf Ahli Setda Halut menyambut kedatangan 12 mahasiswa asal Halut yang menjadi korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala prov. Sulteng , yang tiba di Kota Tobelo menjelang sore.

Kedatangan mereka disambut Hangat Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi bersama Sekretaris Daerah Fredy Tjandua yang di dampingi para pimpinam OPD, dan juga keluarga para korban Gempa, di Halaman Depan Kantor Bupati Halut.

Wakil bupati Halut, Muchlis TapiTapi pada saat menerima ke 12 Mahasiswa tersebut mengucap syukur atas kedatangan para korban gempa ini ke Tobelo dengan keadaan selamat dari kota Palu, Menuju Manado dan akhirnya bisa tiba ke Halut sore ini.

“Tentunya saya  bersama Pak Bupati dan Pimpinan OPD lainnya sangat merasa prihatin dengan kejadian yang terjadi bagi saudara-saudara kita di Palu,” ujarnya.Muchlis juga Berharap kepada para korban Gempa dan Tsunami Palu untuk bisa menenangkan hati dan pikiran dari semua hal yang sudah di alami selama kejadian di palu.

Sementara ketua Ikatan Pelajar Maluku Utara, Risma Laitjimu mengucapkan terima kasih dari seluruh Mahasiswa Asal Halut kepada Pemda Halut atas kepedulian dan reaksi cepat Pemda yang turun langsung ke Palu untuk menangani para Korban Gempa

"Saya bersama para Mahasiswa dan pelajar Asal Halut mengucapkan terima kasih kepada Pemda Halut buat upaya dan bantuan yang telah di berikan kepada kami ", ucapnya. Selanjutnya  Ke 12 Mahasiswa korban Gempa dan tsunami di kembalikan ke keluarganya. (gus/alle)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara