Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Penyerahan Hasil Akreditasi RSUD Tobelo
Berita Dan Informasi | Kamis, 16 Februari 2017 - 05:01 | Dibaca 277 kali

 Dasar Hukum :

  1. Undang-undang No.44 Tahun 2009 tentang rumah sakit.
  2. Permenkes RI No.012 tentang akreditasi rumah sakit.
  3. Permenkes RI No.428 tentang penetapan Lembaga Independen Pelaksana Akreditasi di Indonesia.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo telah berhasil meraih pengakuan bahwa rumah sakit telah memenuhi standar akreditasi rumah sakit versi 2012 dan dinyatakan lulus Tingkat PERDANA (Bintang Satu).

Anugerah istimewa ini diberikan kepada setiap rumah sakit yang menjalankan standar pelayanan yang sudah ditetapkan undang-undang dan berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan serta menjamin keselamatan pasien, sebagai rumah sakit rujukan regional kami akan terus berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan sampai terakreditasi PERPURNA (Bintang Lima).

Penyerahan sertifikat akreditasi untuk milik Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara ini dilakukan oleh ketua eksekutif komisi akreditasi rumah sakit, Dr. dr. Sutoto, M.Kes pada hari senin, 30 januari 2017 yang lalu di sekretariat komisi akreditasi rumah sakit (KARS) Epicentrum Walk Lt.7 Unit 716 B, Jl. Boulevard Epicentrum Selatan, Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan Jakarta. Penyerahan sertifikat ini diterima langsung oleh Direktur RSUD Tobelo, drg. Irwanto Tandaaan, MPH. yang didampingi oleh tim akreditasi RSUD Tobelo(cominfo)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara