Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
ASN Lingkup Halut Diminta Lebih Disiplin Dan Berkualitas
Berita Dan Informasi | Selasa, 19 Desember 2017 - 00:41 | Dibaca 240 kali

 

Halut - Bertindak selaku inspektur upacara , Wakil Bupati Halut Muchlis TapiTapi dalam amanatnya mengatakan , Peningkatan Prestasi Kerja bagi Aparatur Pemerintah Daerah yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan,yang terus dilaksanakan pada dasarnya bertujuan agar si aparatur sipil dapat mengevaluasi dan mengintrospeksi sampai dimana tingkat disiplin dan capaian tugas yang telah tercapai " Kita memerlukan  sumber daya manusia yang paling utama adalah disiplin dan bertanggung jawab dalam tugas ,harus profesional baik dari segi kapasitas maupun kapabilitasnya", katanya. 
 
Muchlis Juga menambahkan peran ASN sangat dituntut dalam menjalankan tugas dibidang masing-masing untuk lebih ulet, terampil, cekatan dan berdedikasi tinggi .
Dan untuk dapat mengarahkan pegawai  bekerja lebih efisien guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam organisasi,  maka unsur manusia dalam organisasi khususnya pegawai atau aparatur pemerintah perlu mendapat perhatian yang serius dari setiap organisasi " kunci keberhasilan suatu organisasi dalam usaha pencapaian tujuan sangat ditentukan oleh kemampuan dan keterampilan pegawainnya dan yang paling utama disiplin pegawainnya, "Tambahnya. 
 
Menutup Amanatnya muchlis mengingatkan kepada seluruh pegawai pemerintah Daerah dan Apartur sipil Negara ( ASN) agar kualitas pegawai atau aparatur kita perlu ditingkatkan kedispilinannya " karena dengan disiplinlah kita dapat mencapai segala rencana/ program kerja yang ada, "Tutupnya.
 
Dalam upacara peningkatan perstasi kerja  Aparatur Sipil Negara ( ASN), di rangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai kategori pegawai paling rajin periode bulan november 2017 dan pegawai paling malas sekretariat Daerah Kab. Halut, yang diberikan kepada Markus Aurmatin dari unit kerja Bagian Humas dan protokoler dan Nurmala Iitimi dari unit kerja Bagian umum dan perlengkapan sekretariat daerah sebagai pegawai paling Rajin 
Dan kategori pegawai paling malas periode november 2017 diberikan kepada,Imanuel Huwae Unit kerja bagian umum dan perlengkapan sekretariat daerah dan Herni meilan Huragana unit kerja Bagian sekretariat daerah kab. Halut. 
 
Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Utara , sekertaris Daerah kab. Halut, seluruh unsur Forkompinda , dan Kepala-kepala OPD lingkup Pemda halut.(diskominfo)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara