Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Franky Sirete Siap Bertinju di Bangkok
Berita Dan Informasi | Senin, 20 Februari 2017 - 07:06 | Dibaca 281 kali

Franky Sirete, atlet muda yang baru berusia belasan tahun ini bakal membawa harum nama Halmahera Utara, terlebih lagi nama Negara di turnament tinju tingkat Asia pada 1 Maret mendatang di Bangkok-Thailand.

 
          Erik Patras, pelatih tinju Halmahera Utara yang ditemui usai acara pelepasan 11 kontingen tinju oleh pemda Halut, Senin (20/2) di kantor bupati mengatakan, Franky Sirete merupakan salah satu atlet muda yang berprestasi. Diusianya yang baru mencapai 17 tahun ini, sudah meraih 5 medali emas untuk lima kejuaran di Ternate dan Manado. Lanjut dia mengatakan, Franky merupakan atlet muda tinju yang mempunyai power terutama dalam teknik dan skil. Franky adalah atlet muda tinju yang sangat berbakat, sebagai petinju muda, Franky yang bercita-cita ingin menjadi polisi, bisa dibilang prestasinya dalam dunia tinju sangat luar biasa. Terkait dengan itu, dia berharap dukungan pemda, sangatlah penting untuk prestasi para atlet kita, baik dari segi kesejahteraan serta fasilitas penunjang untuk berlatih.
 
          Lebih lanjut dia mengungkap gelar prestasi anak didiknya, sudah merai 5 medali emas yakni adik Franky Sirete, sementara anak didik yang lainnya yang masuk final kejuaran di Manado kemarin,  meraih 7 medali, yakni 4 medali emas, dan 3 perak. Ucapnya (cominfo) 
 
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara