Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
HUT Korpri, HUT Darma Wanita : mejalin silaturahmi antar SKPD
Berita Dan Informasi | Jumat, 24 November 2017 - 14:48 | Dibaca 319 kali

HUT KORPRI ke 64  dan dirangkaikan bersama HUT DHARMA Wanita yang ke 18 ,di tandai dengan kegiatan goyang tobelo yang di ikuti oleh seluruh pegawai lingkup pemda halut dan seluruh unsur forkompimda ,kegiatan berlangsung di Depan toko Tanjung Raya,  Kompleks jalan Kemakmuran, Desa Gamsungi kec. Tobelo, Jumat(24/11/2017).

Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery secara langsung membuka kegiatan tersebut .
 
Dalam sambutannya frans mengatakan, perayaan HUT KORPRI yang ke-64 ini ,Pemda halut akan melakukan beberapa lomba antar instansi SKPD lingkup pemda halut, dan Goyang tobelo sebagai pembuka Lomba dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 64 dan HUT Dharma Wanita ke16.
 
Kegiatan ini tentunya bertujuan mempererat hubungan antar instansi pemda halut, agar tercipta tali silahturami yang baik.
 
Setelah melaksanakan goyang tobelo,  Bupati,dan para peserta kegiatan, langsung menuju ke kantor bupati untuk melaksanakan rangkaian lomba-lomba dalam memperingati HUT KORPRI ke 64.
 
Turut hadir dalam kegitan tersebut, Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapitapi, Sekretaris Daerah Fredy Candua, dan seluruh unsur Forkompimda.(diskominfo)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara