Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
komisioner panwascam Kab. Halut di lantik
Berita Dan Informasi | Jumat, 27 Oktober 2017 - 00:00 | Dibaca 69 kali
 
Panwaslu Kabupaten Halmahera Utara  hari ini (24/10/17) melantik 51 anggota Panwas Kecamatan (pawascam)  yang nantinya akan di tugaskan mengawasi jalannya pesta demokrasi (Pemilukada 2018, Pemilu 2019) pelantikan serta pengambilan sumpah ke 51 anggota panwascam bertempat di ruang serba guna Hotel Grand Land.
 
Hadir dalam pelantikan tersebut yaitu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)Halmahera Utara, komisioner Panwaslu Kabupaten Halut Rafli Kamaludin ST, Soeparman Pawah SH dan Ahmad Idris serta komisioner Bawaslu Propinsi Hja. Masita Nawawi Devisi Pengawasan , Ketua KPUD Halut Muhlis Kharie, Sekertaris Komisi DPRD Halut Irfan Soekoernaen.
 
Ketua Panwaslu Kabupaten Halut Rafly Kamaludin ST, saat sambutannya menyampaikan, 51 anggota Panwascam   telah dinyatakan menjadi sahabat Panwaslu Kabupaten Halut untuk dapat  menjalankan Amanah ini dengan baik.
 
Menurut dia dari 51 anggota panwascam yang di lantik telah melalui proses seleksi. untuk itu dia beharap agar bisa mengemban tugas sesuai amanat Undang Undang.
 
Pelantikan Panwascam Halmahera Utara berdasarkan  Surat Panwaslu Kabupaten Halut Nomor 7/Kep/K-Halut/X-2017) tentang Penetapan Anggota Panitia Pengwasan Pemilu tingkat kecamatan pada Pemilu DPRD, DPD,  DPR,  dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.
 
Selanjutnya dia menambahkan, pelayanan  dalam tugas ini,  sangat penting hal ini sesuai prosedur serta profisional.
Rafli juga menambahkan, hal ini harus disadari bahwa dalam diri para komisioner Panwascam  diberikan kepercayaan oleh negara untuk itu tugas yang di emban benar benar harus dijalankan sesuai Undang undang. 
 
Perlu di ketahui, dari 51  anggota Panwascam yang di lantik hari ini,  akan di tempatkan di 17 kecamatan di Halmahera Utara. (tim@diskominfo)
 
 
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara