Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Menyongsong Fajar 2017
Berita Dan Informasi | Minggu, 01 Januari 2017 - 04:37 | Dibaca 328 kali

Acara lepas sambut, 2016-2017 Pemda Kabupaten Halmahera Utara dipusatkan di kawasan Pemerintahan di lapangan Tuguh Air Nusantara (31/12). Hadir dalam acara tersebut Bupati Ir. Frans Manery, Wakil Bupati Muhclis Tapi-Tapi, S.Ag, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat yang memadati kompleks Tuguh Air Nusantara.

Menanti pergantian tahun, dipanggung hiburan dimeriahkan artis daerah serta pemberian dorprais. Sesaat menjelang pergantian tahun diawali dengan doa yang dipanjatkan oleh Pdt Ngongira dan sambutan Bupati. Sebagai ungkapan hati orang nomor satu ini, menyatakan terima kasih kepada TNI/Polri dan masyarakat yang sudah turut serta menjaga keamanan daerah ini. Dan menyambut Tahun Baru 2017 dengan semangat baru untuk berkarya bagi daerah ini.

Selanjutnya tepat pukul 00.00 WIT dilakukan penekanan tombol menandai dimulai pesta kembang  api yang menghiasi langit malam yang pekat. Bagaikan kanfas hitam menjadi media  untuk kembang api menghias aneka warna dan bentuk. Semua mata tertuju ke langit dengan kekaguman seraya menyambut  Tahun Baru dengan senyuman.  Selamat menyongsong fajar 2017.(Altje Polakitan)

 

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara