Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
PENUTUPAN DIKLAT PRAJABATAN CPNS GOLONGAN III DAN II KAB. HALUT
Berita Dan Informasi | Senin, 26 Februari 2018 - 13:17 | Dibaca 498 kali
 
Pentupan Diklat CPNS Golongan III dan II bertempat di halaman Kantor Bupati Halmahera Utara pada apel pagi (26/02/18).
Penutupan Prajabatan Dihadiri oleh Sektetaris Daerah Fredi Djandua, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber daya  Aparatur Kab.  Halut Efrain Oni Hendrik, Pimpinan OPD serta PNS lingkup Kab. Halut. 
 
Rusdi Dano Bayan. SP. M.SI Ketua Panitia Diklat Kabupaten Halmahera Utara  dalam penyampaian laporan mengatakan Jumlah peserta Diklat Prajabatan CPNS GOL III DAN II di angkat dari tenaga honorer berjumlah 135  namun dalam pelaksanaannya peserta yang mengikuti diklat tersebut hanya 134 orang yang dibagi menjadi 5 kelas kelas A.Gol III 8 orang , Gol. II 127  orang. 
 
dijelaskannnya soal metode dan pembelajaran di laksanakan secara terjadwal dengan menggunakan berbagai metode pembelajaran yang berientasi pada pendekatan andragogi sera praktek dan presentase. 
 
Bupati Halmahera Utara dalam sambutannya mengatakan Diklat Prajabatan ini telah menyita waktu yang cukup panjang tenaga, dan dana yang cukup besar.
 
Akan tetapi semua ini bukan sekedar untuk memenuhi persyaratan Administratif atau formalitas semata, saya berharap Diklat Prajabatan ini membawa dampak yang nyata bagi peningkatan kinerja para Aparatur Sipil Negara khususnya dalam pengembangan Wawasan Pengetahuan, Ketrampilan Dan Pembentukan sikap mental, sehingga terbentuk sosok Aparatur Sipil Negara yang memiliki kemampuan Tinggi Dalam menjabarkan Visi Dan Misi  yang merupakan penjabaran Visi dan Misi serta Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Halmahera Utara yang Maju dan Sejahtera Berbasis Sumber Daya Manusia Dan Pembangunan Berkelanjutan tuturnya.
 
 Untuk itu dia berharap Kepada Seluruh peserta Diklat Prajabatan agar betul – betul mengikuti aturan dan ketentuan yang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, Bupati juga mengucapkan terimakasih bagi peserta Diklat Prajabatan yang Lulus dari CPNS menjadi PNS.
 
diakhir penutupan Diklat Prajabatan di tandai dengan penanggalan kartu tanda peserta oleh bupati Halmahera Utara ir.  Frans Manery  serta pemberian piagam penghargaan bagi 20  peserta yang lulus menyandang predikat 8 besar.  sekaligus foto bersama dengan para peserta, Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Halut. Perlu di ketahui penyelenggaraan Diklat Prajabatan Golongan III dan II berlangsung mulai dari tanggal 19 - 26 Februari 2018. Diskominfo
 
 
 
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara