Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Peringati Hari Juang Kartika Ke-72 Kodim 1508Tobelo Gelar Donor Darah
Berita Dan Informasi | Rabu, 13 Desember 2017 - 11:28 | Dibaca 415 kali
 
Dalam kegiatan tersebut, Kodim 1508/Tobelo, diantaranya yang mewakili Dandim 1508/Tobelo Kapten Inf Rusmin Nuryadin (Pasi Ops Kodim 1508/Tobelo), personel Kodim 1508/Tobelo, personel Koramil jajaran Kodim 1508/Tobelo 
 
bersama tim kesehatan dari RSUD Tobelo, diantaranya dr.  Selvia Denggo yang didampingi empat orang tenaga perawat, berhasil mengantongi darah sebanyak 25 kantong darah yakni untuk golongan darah  A sebanyak 7 kantong, untuk golongan darah  AB sebanyak 3 kantong, dan darah  O sebanyak 10 kantong, serta darah B sebanyak 5 kantong. 
 
Kaitan dengan kegiatan tersebut, Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-AD khususnya Kodim 1508/Tobelo kepada warga masyarakat. Dengan tujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. kata Dandim
 
Selebihnya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan para pendonor yang dengan ikhlas memberikan dan mendonorkan darahnya dalam rangka hari Juang Kartika TA. 2017. 
 
 
Kata Dandim, menyambut hari Juang Kartika ini, selain melaksanakan Donor Darah,  Kodim 1508/Tobelo juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Penanaman Pohon di wilayah Kodim dan Koramil jajaran, pembersihan fasilitas umum seperti Pasar,  Mesjid,  Gereja, dan lapangan Bola di wilayah Kodim dan Koramil jajaran serta melakukan upacara Hari Juang Kartika yang nantinya akan di laksanakan pada hari Jumat besok 15 Desember 2017. (diskominfo)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara