Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Sejumlah pasangan terkena razia OPS 2017
Berita Dan Informasi | Sabtu, 25 November 2017 - 16:38 | Dibaca 361 kali
 
Pasangan muda mudi serta pasangan bukan suami istri (pasangan tidak layak) di amankan pihak Kepolisian  Halmahera Utara dalam operasi pekat yang berlangsung hampir sebulan. Tim OPS Pekat Karianga II -2017, menemukan satu pasangan kumpul kebo disala satu kos - kosan di Desa Wari  serta lima pasangan tidak layak di temukan  di empat hotel/penginapan dan koskosan Desa Gosoma. 
 
Operasi Pekat merupakan kegiatan yang digelar secara rutin menjelang akhir tahun. 
Selain pasangan tidak layak, Tim juga berhasil menyita ratusan minuman keras(miras) jenis captikus,ciu,bir, di sejumlah lapak dan pertokoan serta tempat hiburan malam. 
kegiatan yang berlangsung serentak di seluruh wilayah indonesia ini, digelar dalam 2 operasi  yaitu operasi Sebra yang di mulai pada 1-14 november dan operasi pekat 1-20 november .
 
Dalam jumpa pers yang dilakukan di ruang Aula Polres Halut ,Selasa (21/11/2017), komisaris Polisi (Kompol) Metariang mengatakan, ke dua  operasi yang digelar secara bersamaan ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah halmahera utara serta Untuk menyambut kegiatan operasi lilin yang akan di gelar pada  2018 mendatang, dan tentunya dengan sasaran menanggulangi dan memberantas penyakit masyarakat, seperti menjual dan mengedarkan minuman keras(miras), Praktek prostitusi,  dan peredaran obat-obatan terlarang yaitu Narkoba".
 
Barang Bukti yang berhasil di amankan  Tim, berupa 69 Kantong plastik  dan 7 botol minuman keras jenis captikus , 30 botol minuman keras jenis ciu, Bir hitam 50 botol , Bir putih 53 botol dan bir bentuk kaleng 83 kaleng , Bir jenis casanova 32 botol".(diskominfo)
 
 
 
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara