Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Sertijab Camat Kao dan Camat Tobelo Selatan
Berita Dan Informasi | Jumat, 06 Januari 2017 - 13:31 | Dibaca 437 kali

Bertempat di pendopo tengah lantai 2, kantor Bupati Halmahera Utara, dilakukan serah trima cabatan Camat Kao dan Camat Tobelo Selatan oleh Bupati Halmahera Utara Ir Frans Manery kemudian dilanjutkan dengan pelantikan ketua Tim Pengerak PPK Kecamatan (6/1)

Otu Dealiska Hidanga, SE menjadi Camat Kao, menempati posisi yang ditinggalkan Yonatan Dipong  yang menjadi sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM. Sedangkan Assryelwin Wirano,S.Pd menempati posisi yang ditinggalkan Samuel G. SLAFU koloba,SH.MM yang menjadi Kabag Umum dan Perlengkapan Setda

Dalam sambutannya, Bupati menyatakan terima kasih kepada  kedua mantan Camat  yang sudah menjalankan tugas dan selamat bertugas kepada Camat yang baru. Kiranya dapat meningkatkan apa yang sudah baik yang dilakukan oleh Camat sebelumnya, menjadi lebih baik.

Selanjutnya dilakukan Pelantikan Ketua TPenggerak PPK Kecamatan, oleh Ketua TP PKK Halut.Ny Kristina Manery- Lessnusa. Ketua TP PKK kecamatan Kao yaitu Ny Angraini Fadila,SH dan ketua TP PKK Tobelo selatan Ny Adelci karolina Tarore. Hadir dalam serah terima tersebut, Wakil Bupati Muhclis Tapi-Tapi, para Asisten, Staf Ahli Bupati serta pimpinan SKPD.(alle/umo)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara