Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
BNNK Halut Gelar Konsolidasi Kebijakan KOTAN Di Lingkungan Pendidikan
Berita Dan Informasi | Selasa, 09 November 2021 - 02:48 | Dibaca 145 kali

 

 
Kominfopersandian- "Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kontan) pada Lingkungan Pendidikan",  di Aula Hotel KITA Tobelo (8/11). 
 
Konsolidasi ini menghadirkan Narasumber Kepala BNNK Halut, Sekertaris Daerah Halmahera Utara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Halmahera Utara serta diikuti sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari Pendidik serta Siswa-siswi sebagai utasan.
 
Kepala BNNK Halmahera Utara Maximillian Sahese,AP., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran para peserta pada konsiladasi ini,  membuktikan adanya peran aktif dari pendidik serta siswa siswi dalam menanggulangi masalah narkoba di lingkungan sekolahnya masing-masing.
 
 "Saya berharap komitmen ini dapat kita  aplikasikan secara aktif di lingkungan sekolah masing masing sehingga kita mampu mewujudkan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba", harapnya.
 
Sementara Sekertaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara Drs. E J Papilaya MTP dalam kesempatan tersebut mengatakan dalam menghadapi ancaman narkoba perlu memperkuat kemampuan antisipasi dalam diri kita terhadap pengaruh-pengaruh narkoba yang ditawarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.
 
Kegiatan Konsolidasi dikemas dengan pemaparan materi serta diskusi terkait Kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) Di Lingkungan Pendidikan serta Peran OPD Halmahera Utara dalam mendukung P4GN di lingkungan pendidikan.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo