Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
187 Calon kepala Desa Ikut pentahapan Pilkades
Berita Dan Informasi | Jumat, 15 Oktober 2021 - 15:40 | Dibaca 349 kali

 Diskominfosandi halut; Apel persiapan pentahapan Pilkades, Tes Tertulis dan Wawancara 187 calon Kepala Desa dari 54 desa di Halut. Di laksanakan SMA 6 Halut desa MKCM Tobelo (14/21).

 
Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, S. Ag dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini menyatakan, Pilkades bukan Pilkada, sehingga kita harus menjaga persaudaraan dalam hubungan dimasyarakat.
Jangan menyebarkan isu yang tidak benar di dalam Masyarakat yang bisa merugikan salah satu pasangan calon.  Isu isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan berdampak merusak tatanan masyarakat.
 
Kepada Bapak Ibu Calon Kades jalani proses ini dengan baik, karena anda akan menjadi pimpinan dalam Desa. Pesannya, semoga ke depan, jangan lagi ada palang-palang Kantor Desa. 
 
Hadir dalam tahapan Pilkades ini, Bupati Ir Frans Manery, Ketua DPRD Halut Janlis Kitong, Sekda Halut Drs. E J. Papilaya, M.TP, Pasi pers Kodim 1508 Tobelo Kpt inf. Hadi Talaohu, As 2 talip pono, Pimpinan OPD, melakukan pemantauan kegiatan secara langsung di masing-masing ruangan.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo