Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Apel Peningkatan Prestasi kerja ASN dan percepatan vaksinasi Covid 19
Berita Dan Informasi | Selasa, 28 September 2021 - 01:35 | Dibaca 317 kali

 Kominfosandi Halut -

Sekertaris Daerah Drs EJ Papilaya, MTP Pimpin Apel Peningkatan Prestasi kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan percepatan vaksinasi Covid 19 di halaman Kantor Bupati  Halut (27/9).

Dalam arahanya ,Sekda mengatakan, progres vaksinasi sampai dengan hari ini, masih di angka 18 % sementara target sampai bulan desember 2021 seharusnya progres vaksinasi sudah mencapai 90 % oleh  karena itu, ia menghimbau agar seluruh ASN dapat membantu mengajak keluarga, dan orang orang terdekat untuk berada dalam satu gerakan cepat dalam melakukan vaksinasi.
 
Sekda juga mengingatkan bahwa banyak informasi hoaks tentang vaksin yang beredar luas di masyarakat, untuk itu diminta agar seluruh ASN  jangan sampai terjerumus atau termakan info yang tidak bertanggung jawab
 
"Sebagai ASN, marilah kita menjadi teladan bagi orang orang terdekat kita,  bersama sama mendukung program pemerintah pusat dan daerah untuk sukseskan vaksinasi ,dan selain itu juga kita dukung program Bupati san Wakil Bupati untuk menuju Halut Terang dan Bersih", katanya.
 
Selesainya kegiatan apel bersama , kegiatan dilanjutkan apel pengecekan ASN yang belum melakukan vaksinasi Covid 19 yang kemudian diarahkan untuk melakukan vaksinasi.
 
Pelaksanaan apel dilakukan secara terpadu dalam rangka percepatan penanganan pandemi covid 19 dan mewujudkan pemulihan ekonomi di wilayah kabupaten Halut.
Hadir dalam Apel Peningkatan Prestasi kerja bagi ASN lingkup Pemkab Halut dan percepatan vaksinasi Covid 19, Asisten dan Staf Ahli Bupati,  pimpinan OPD, serta seluruh ASN.(*)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo