Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Bimtek tahap II Penyusunan Masterplan Kota Cerdas
Berita Dan Informasi | Selasa, 21 September 2021 - 13:54 | Dibaca 245 kali

 Diskominfo Halut –Untuk kedua kalinya, Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian kabupaten Halmaherut Utara menggelar Bimtek tahap II yang berlangsung di green land Tobelo (20-21/9).

 
Kegiatan ini, merupakan kelanjutan dari Bimtek tahap I, yang dilakukan beberapa waktu lalu. Dan masih didampingi oleh  tenaga ahli  yakni Heri Sutrisno dan dua asisten tenaga ahli/ pembimbing yaitu Listyo Dwi Harsono dan Tri widarwanti. Serta dari Kementrian Kominfo, Firman Rizkyadi.
 
Bimtek yang berlansung dua hari ini, diikuti oleh tim teknis dan tim perencana yang menggodok data dan program untuk menyusun lima buku sebagai langka awal perencanaan mewujudkan kota cerdas.
 
Sebagai tenaga ahli yang pendampingi, Heri Sutrisno, menyatakan mewujudkan kota cerdas atau smartcity, tentu ada satu hal yang mendasar. Ingin mengubah cara berpikir dan bekerja untuk kemajuan  yang lebih baik. Pemerintah siap menghadapi perubahan yang serba digital. Dan harus siap untuk sebuah perubahan.
 
Sedangkan asisten II, dalam arahannya mengharapkan, kiranya peserta Bimtek dapat mengikuti kegiatan ini dengan saksama. Agar perencanaan smart city kota cerdas ini dapat dipersiapkan dengan baik. Data data serta dokumen yang diperlukan dapat dipenuhi hingga apa yang di harapkan sebagai kota cerdas dapat diwujudkan.(*)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo