Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Diklat Peningkatan Kapasitas Anggota Baru Satpol-PP Halut
Berita Dan Informasi | Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:08 | Dibaca 240 kali
Kominfosandi-
Sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan fisik anggota barunya , maka digelar Diklat Peningkatan Kapasitas, Pembinaan dan Pelatihan Fisik kepada anggota baru Satuan Polisi Pamong Praja, yang dilaksanakan pada 18-31 Oktober 2021.
 
Kegiatan Diklat ini dimulai dengan upacara penyamatan pita kepada 40 anggota Satpol PP baru yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Satpol PP Halmahera Utara yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda)  Halmahera Utara, Drs.E J Papilaya MTP.
 
Sekda Halut dalam arahannya menyampaikan, bahwa dalam upaya untuk pengembangan pengetahuan, keterampilan, serta sikap dan perilaku anggota Satpol-PP sangat diperlukan pembimbingan dan pelatihan untuk membentuk anggota yang tangguh dan bertanggung jawab.
 
" Satpol utamanya harus mengoptimalisasi tugas ketentraman, keamanan dan ketertiban umum serta mengamankan Peraturan Daerah (Perda)  ," kata sekda.
 

Sekda menambahkan diklat Peningkatan Kemampuan ini dianggap penting dilakukan guna penyegaran materi bagi anggota baru Satpol PP, untuk menjalankan tugas dan fungsinya . 

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo