Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Hadiri Peringatan HUT DWP Ke-22 , Ini Pesan Bupati Halut
Berita Dan Informasi | Rabu, 15 Desember 2021 - 00:44 | Dibaca 819 kali

 DiskomsandiHalut- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Tahun 2021. Dengan tema yang di usung " Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia, Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih", kegiatan di pusatkan di Rumah Dinas Sekertaris Daerah, Selasa (14 /12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, Sekretaris Daerah, Drs E J Papilaya MTP, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Halmahera Utara Ibu Cristina Manery, Ketua persatuan Dharma Wanita halmahera Utara, Ibu Sandra C Papilaya, Ibu Kasdim 1508/Tobelo, Ibu Rusmin Nuryadin, Ibu Kapolres Halmahera Utara, ibu Tri Okta, Para staf Ahli, Asisten dan Para pimpinan OPD Halut
Serta para Ketua UP DWP di masing-masing OPD Kab. Halmahera Utara.
Dalam kesempatan tersebut, ketua DWP Halut, ibu Sandra C Papilaya saat menyampaikan sambutan Ketua DWP Provinsi Maluku Utara mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari spesial bagi Dharma Wanita Persatuan dimana Pada Tanggal 07 Desember 2021 Dharma Wanita Persatuan memasuki usia yang ke 22 tahun.
" Selamat HUT DWP ke-22 kepada kita semua, secara khusus DWP Halmahera Utara", katanya.
Dirinya mengaharapkan di usia ke 22 tahun DWP lebih saling membangun sinergi dan bergandengan yang erat agar gerap langkah organisasi tetap melaju sesuai dengan Visi dan misi yang telah ditetapkan.
Dalam kesempatan yang sama Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery , juga turut mengucapkan selamat HUT DWP ke-22 Tahun 2021.
"Atas nama pemerintah daerah kami manyampaikan sukses serta selamat merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan semoga Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi Pioneer dan leader bagi semua persekutuan perempuan dikabupaten Halmahera Utara",ujarnya.
Bupati juga mengatakan, sesuai dengan tema yang ada, kedepanya perlu dilakukan peningkatan mental anggota DWP dalam melaksanakan dan menata setiap program kerja organisasi yang lebih baik, serta meningkatkan program UMKM sehingga diharapkan DWP Halmahera Utara mampu mendesain program yang lebih praktis berdasarkan hasil hasil alam dengan ciri khas yang dimiliki oleh daerah kita.
Selain itu Bupati juga berharap Dharma Wanita Persatuan dapat Menciptakan kerukukan dan kedamaian diwilayah Ini, dan lebih utama lagi mampu menjadi pelopor dalam mendukung pemerintah dalam program vaksinasi bagi masyarakat.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo