Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Jambore Cabang I Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Halut Tahun 2021, Resmi Dibuka
Berita Dan Informasi | Selasa, 28 September 2021 - 14:42 | Dibaca 335 kali

 Kominfosandi-

Dengan mengusung tema "Tegas dan Terampil Berintegritas" Jambore Cabang I Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Halut Tahun 2021, resmi dibuka oleh Sekda Drs. E. J. Papilaya MTP (27/9).

Kegiatan yang pusatkan di Lapangan Upacara Do’omu Matau Jalan Kawasan Pemerintahan tersebut diikuti oleh utusan  enam kecamatan yaitu Kecamatan Kao Teluk, Malifut, Tobelo, Tobelo Utara, Galela dan  Galela Barat.
 
Dalam laporan yang disampaikan oleh panitia pelaksan, kegiatan jambore tahun ini di ikuti enam  kecamatan, yaitu  Kecamatan Kao Teluk, 12 putra dan putri, 4 pembina/pendamping serta 1 pimpinan kontingen.
 
Sedangkan Kecamatan Malifut, 31 putra dan 23 putri, dan  2 pembina/pendamping serta 1 pimpinan kontingen. Untuk Kecamatan Tobelo, 24 putra dan putri, 4  pembina/pendamping serta 1 pimpinan kontingen
 
Kemudian untuk Kecamatan Tobelo Utara  16 putra dan putri,  pembina/pendamping 2 orang serta 1 pimpinan Kontingen. Kecamatan Galela,16 putra dan  putri serta  pembina/pendamping 2 orang serta 1 pimpinan Kontingen.
 
Dan untuk Kecamatan Galela Barat 16 putra dan putri serta  pembina/pendamping 4 orang  serta 1 pimpinan Kontingen.
 
Mengawali sambutanya Sekda yang juga sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Halut, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran peserta yang dapat partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.
 
Sesuai tema yang diangkat tahun ini yaitu " Tegas dan Terampil Berintegritas" diharapkan dapat inplementasikan oleh para peserta dalam pelaksanaan kehidupan sehari hari.
 
"Saya berharap agar jambore cabang I Gerakan Pramuka Kwartir Halut dapat menjadi wadah yang produktif bagi generasi masa depan daerah ini, serta  menjadi wadah bagi generasi muda untuk terus berkarya", ucapnya.
 
Hadir dalam kegiatan pembukaan ini, Kasdim 1508 Tobelo Mayor Inf Nuryadi Rusmin. (*)
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo