Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Konferensi Cabang ke IV GMKI kabupaten Halmahera Utara, Digelar
Berita Dan Informasi | Selasa, 09 November 2021 - 02:38 | Dibaca 147 kali
 
Diskominfosandi.
Bertempat di  gedung pertemuan Dian Viesta Tobelo, Konferensi cabang ke IV Gerakan angkatan muda Kristen Indonesia (GMKI) kab. Halmahera utara, digelar (08/21).
 
Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas hal-hal penting untuk kemajuan organisasi kedepan, penyusunan program kerja, dan menetapkan struktur. Pemilihan ketua dan sekertaris cabang, serta membentuk badan pengurus cabang (BPC) yang baru.
 
Andi Koli selaku ketua GMKI cabang Halut menyampaikan, momentum penting yang menghimpun semua pemuda, untuk membuat dinamika baru dalam proses berorganisasi dan menjadi rangsangan bagi para kaum pemuda. 
 
Saya yakin perjumapaan kali ini bukan perjumpaan yang kebetulan tetapi perjumpaan kita hari ini adalah merupakan perjumpaan dari hati dan niat yang tulus untuk datang bersama-sama dalam mengsukseskan kegiatan konfercab ke IV ini.
 
Kemudian sambutan ketua GMKI Malut Risno Sadonda menyampaikan kami berterima kasih kepada bupati Halmahera utara dan para jajaranya yang telah menghadiri langsung untuk mensuport kegiatan ini, sehingga siapapun terpilih nanti bahwa pemerintah daerah kab. Halmahera utara pasti mendukung dalam roda-roda organisasi kedepan. 
 
Dan saya juga berharap kegiatan ini berjalan dengan damai dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. 
 
Bupati Halmahera Utara Ir Frans Manery menyampaikan Konfercab kali ini saya berharap selaku pimpinan daerah, harus ada aura panas dan semangat. 
 
Yang di maksudkan dengan panas dan semangat ini adalah bisa menghasilkan pemuda yang kreatif, inovasi, yang punya semangat mental yang tinggi sehingga bisa menjadi tulang punggung bagi negara, terkhusus daerah yang kita cintai ini. 
 
Biarkan masa lalu menjadi sebuah sejarah untuk kita belajar lebih baik untuk kedepan dalam ber organisaai. Selamat melaksanakan konferensi cabang yang ke IV, semoga kedepan lebih baik, tutupnya. 
 
Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut, pimpinan OPD, pengurus pusat GMKI, ketua sinode GMIH dan ketua sibualamo. Humaspemdahalut.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo