Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Wakili Bupati, Asisten III Yudihart Noya Buka Musda III PPNI Halut
Berita Dan Informasi | Rabu, 15 Desember 2021 - 00:42 | Dibaca 787 kali

DiskomsandiHalut - Mewakili Bupati, Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yudihart Noya membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Halmahera Utara , di Aula Greenland Hotel Tobelo ,Selasa (14/12/2021) .

Musda III PPNI Kab. Halmahera Utara
Dengan tema " Perawat Bersama Rakyat Menuju Indonesia
Hebat
 
", juga dihadiri Ketua PPNI Provinsi Maluku Utara, Ketua PPNI Kab. Halut, Plt Kadis Kesehatan Halut, Para Perawat serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Yudihart mengatakan, pelaksanaan musda ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh perawat ynag ada di halmahera utara guna membangun dan mengoptimalkan fungsi PPNI sebagai sebuah wadah bagi perawat dalam menyuarakan aspirasinya.
Menurutnya, dari data yang ada perawat dihalmahera utara memiliki jumlah terbanyak diantara profesi kesehatan yang lainnya seperti bidan, dokter, farmasi serta profesi kesehatan lainnya.
" Dari jumlah besarnya profesi perawat yang ada dihalut, maka tentu dapat memberikan pengaruh terhadap pembangunan nasional khusus dalam bidang kesehatan", ucapnya.
Sementara Ketua PPNI Provinsi Maluku Utara, Hj Muchlis Amd. Kep Mengatakan, dalam musda nanti diharapkan kita harus dapat membangun pikiran yang jernih untuk organisasi ini, agar keputusan keputusan yang di di keluarkan lewat musyawarah nanti dapat memberikan kontribusi baik terhadap kinerja PPNI halmahera utara kedepan.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo